Alumni Angkatan IV SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru Santuni Guru 'Legend'

Jumat, 15 Oktober 2021 - 12:28:27 WIB Cetak

Foto bersama para guru dan alumni angkatan IV SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Alumni SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru, angkatan IV menyantuni salah seorang guru pada masanya, Kamis (14/10). 

Santunan berupa uang tunai ini diserahkan kepada guru jurusan Nautica dan Tehnika, Bapak Kelvin.

Loading...

Kelvin atau lebih dikenal dengan julukan Pak Legend ini, sudah 26 tahun mengabdikan diri di SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru. 

Pak Legend hingga kini masih aktif dan bersemangat mengajar para taruna-taruni, meski sudah sepuh.

" Selama beliau mengajar, terlalu banyak kenangan tidak bisa kami lupakan, salah satunya semua murid pernah merasakan pengapus papan tulis terbang, terutama angkatan IV," ujar Lebon, Ketua Sosial Alumni angkatan IV SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru.

Dikatakan Lebon, kegiatan sosial ini merupakan bentuk ucapan terimakasih dan sekaligus menyambung tali silaturrahmi bersama para guru, mau pun para taruna taruni di SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru.

" Kami (Alumni angkatan IV) berharap agar kegiatan sosial ini dapat menjadi motivasi bagi alumni lainnya, guna mengenang jasa guru-guru yang selama ini mengabdikan diri," harapnya.

Selain itu, Gatot, yang juga alumni angkatan 4, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME. Ia akhirnya bisa bertemu pak Legend, setelah bertahun-tahun mencari kesempatan.

"Semoga Pak Legend selalu dilindungi oleh Tuhan, diberi kesehatan dan rezeki agar dimasa yang akan datang kami dapat bersilaturahmi dengan beliau," harapnya.(*)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+