Staf Ahli Bupati Hadiri Kenduri Hari Jadi Desa Alah Air Timur ke-23

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:24:14 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM M. Mahdi menghadiri tahlil dan doa bersama dalam rangka hari jadi ke-23 Desa Alahair Timur, Rabu (30/8/2023) malam.

"Syabas dan tahniah kami sampaikan kepada Pemdes Alahair Timur dan masyarakat. Mari bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan untuk menjaga desa," ungkapnya.

Ia juga mengharapkan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi misi kepala daerah Kepulauan Meranti.

Loading...

"Mari meneruskan perjuangan dalam membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat," ajak Mahdi.

Dalam kesempatan kenduri dan syukuran itu, Mahdi juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN yang sudah mengabdi selama dua bulan di desa tersebut.

"Atas nama Bupati Kepulauan Meranti dan pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dan telah ikut serta memberikan gagasan terbaru," sebut Mahdi.

Kegiatan itu diselingi dengan perpisahan mahasiswa KKN dari UIN Suska Riau dan ditutup dengan tausiah oleh Ustaz M. Khozin, MA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Anggota DPRD Taufikkurohman, Wakapolres Kepulauan Meranti, dan Camat Tebingtinggi, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta alim ulama dan tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+