Ketua Kwarcab Meranti Tinjau Tapak Perkemahan Akbar di Rangsang

Selasa, 29 Agustus 2023 - 17:33:41 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun melaksanakan peninjauan dan evaluasi terkait persiapan tapak lokasi Perkemahan Akbar di Kwartir Ranting Kecamatan Rangsang, Selasa (29/8/2023).

Persiapan pra perkemahan yang dilaksanakan pekan depan di Desa Tanjung Samak itu, merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari pramuka ke- 62 tahun di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Setiba di lokasi, Ketua Kwarcab Hj. Ismiatun bersama Waka Bina Muda Syafrizal disambut oleh Camat Rangsang Setu beserta Istri. Kemudian rombongan langsung menuju lokasi tapak perkemahan akbar yang hampir rampung.

Loading...

Dalam peninjauan itu Hj. Ismiatun mengatakan, selain melakukan peninjauan tapak lokasi Perkemahan Akbar, kehadiran dirinya untuk menjalin silahturahmi bersama anggota pramuka di Kwarran Rangsang.

"Terima kasih kepada kakak-kakak pembina, karena sudah bersusah payah mempersiapkan kegiatan Perkemahan Akbar ini. Semoga kegiatan kita nantinya berjalan dengan lancar," harapnya.

Kemudian pada kesempatan itu, Hj. Ismiatun bersama DP BKMT dan anggota TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti menyempatkan untuk melakukan monitoring 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Rangsang dan Tebingtinggi Timur. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+