Memeriahkan HUT RI - 78, AK Meranti Hotel dan KTV, Gelar Lomba antar Karyawan.

Ahad, 27 Agustus 2023 - 17:25:48 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM -
Dalam rangka perayaan HUT RI Ke-78 
AK Meranti Hotel Jalan Terubuk, Selatpanjang , Kab.  Meranti, menggelar beberapa jenis lomba, mulai dari Pertandingan Tarik Tangbang, Fasion Show,  Lomba makan biskuit, Estafet tepung, Makan Kerupuk. lomba dilaksanakan di halaman parkir pada , Minggu (27/8/23)dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel ,juga karyawan Puja Sera OTW dengan jumlah keseluruhan oeserta 30 orang.

 

Manager AK Hotel & KTV yang diwakili oleh saudara Sabara dalam sambutannya menyampaikan, Momen ini agar kita jadikan sebagai wadah mempererat persatuan dan kekompakan. Juga untuk lebih mendisiplinkan diri dalam bekerja sesuai bidang masing masing.

Loading...


Kalau seumpama berhalangan hadir, beritahukan kepada Super Vaisor nya, agar tidak menjadi catatan absen. dan sesasama karyawan harus saling mengingatkan, kata Sabara menambahkan.


Perusahan sangat Apresiasi atas kehadiran seluruh karyawan dalam meramaikan acara lomba yang kita gelar ini. mudah mudahan pada perayaan HUT RI tahun depan kita mampu menggelar acara yang lebih meriah lagi.

Sekali lagi perusahaan mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua yang terlibat dalam kepanitiaan lomba hari ini,
jaga kekompakan. ucap Sabara.

Sekedar informasi untuk juara 1 lomba fesion show diperoleh sdri. Nesia dari OTW, juara 2 .Fitri dari AK Karaoke sedangkan juara 3 sdari Sasa dari OTW. utuk lomba makan kerupuk juara I, sdari Novi AK Kara Oke, juara II, sdra Indra dari OTW.

Acara lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI - 78 di AK HOTELberlangsung aman dan lancar, berakhir pkl 17.00 wib. (nik)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+