Minggu Kasih, Personel Polres Meranti Kunjungi Pendeta dan Jemaat GPdI Tiberias Sel

Ahad, 27 Agustus 2023 - 14:20:44 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Minggu (27/8/2023) pagi, bertempat di Gereja GPdI Tiberias Selatpanjang, jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tebingtinggi , melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama tokoh agama dan jemaat Kristen.

Giat tersebut dilaksanakan dan dihadiri oleh Bripka Rijen Gurning SH Briptu Johan Otniel SE, Briptu Debora Simatupang, Bripda Kayes Simamora, Bripda Boy Sandi Purba, Baja Kristen Polres Kepulauan Meranti, Gembala Sidang GPdI Tiberias Selatpanjang Pdt Nelce Katuhe, Pendeta GPdI Tiberias Selatpanjang Faince Sundah dan Syulce Katuhe dan puluhan pelayan gereja.

Dalam pertemuan itu, personel mengajak untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

Loading...

"Personel kita juga mengajak jemaat kristiani yang hadir untuk bersama kita menjaga dan memelihara kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Terlebih dalam tahapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang," ujar Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, sebagaimana disampaikan Kabag SDM Kompol Yuherman SPSi.

Selain itu, masyarakat khususnya jemaat GPdI Tiberias Selatpanjang dihimbau untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Mengingat juga pada September mendatang akan dilaksanakan operasi Zebra Lalulintas.

"Bilamana ditemukan adanya ancaman gangguan disekitar lingkungan masing-masing, maka segera hubungi Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek terdekat untuk melaporkannya," imbau Kabag SDM.

Lebih lanjut, Kompol Yuherman berpesan kepada masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di wilayah Polres Kepulauan Meranti terkait dengan situasi kamtibmas.

Bahkan, sebutnya pula, personel juga tidak lupa menyosialisasikan keberadaan aplikasi Super App Polri Presisi guna membantu memudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian secara online. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+