Ini Pesan Plt Bupati H. Asmar, Saat Buka Tanjung Bakau Cup II.

Ahad, 06 Agustus 2023 - 20:44:16 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar membuka Turnamen Sepak Bola Tanjung Bakau Cup II di Lapangan Bunga Tanjung, Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang, Minggu (6/8/2023).

Ketua Pelaksana Husnudin menyampaikan, turnamen tersebut sebagai wadah mengakomodir minat pemuda desa yang cukup besar dalam bidang olahraga sepak bola.

"Turnamen kali ini diikuti oleh 48 klub. Untuk itu kami dari pemerintah desa dan juga penyelenggara berharap kepada seluruh klub agar bisa bermain dengan sportif," ujarnya.

Loading...

Plt Bupati H. Asmar mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen tersebut. Ia berharap ke depan akan bisa menghasilkan atlet-atlet yang mengharumkan nama daerah dalam event tingkat provinsi maupun nasional.

"Selain menyalurkan hobi, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi, memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan menuju masyarakat maju dan berprestasi," ungkapnya.

Asmar juga berharap turnamen sepak bola itu dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Ia turut berpesan kepada tim wasit dan panitia untuk selalu bersikap objektif selama pertandingan.

"Selamat bertanding. Bertanding lah dengan penuh semangat, raih prestasi, tunjukkan semua kemampuan dengan tetap menjaga sportifitas," sebut Plt Bupati Meranti itu  

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Anggota DPRD Dedi Putra, perwakilan Danposal Peltu Sihombing, Camat Rangsang Setu, Wakapolsek Rangsang Iptu. D. Bakara, Sekjen PSSI Kepulauan Meranti Mazlan dan para pejabat serta undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+