Tak Disangka, Hamdani Diberikan ini oleh Tokoh Masyarakat Wonorejo dalam Kegiatan Resesnya

Jumat, 14 Juli 2023 - 06:43:25 WIB Cetak

Masyarakat yang antusias hadir saat reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM-- Bertempat di depan kediaman ketua RT 3 RW 4 kelurahan Wonorejo, Bambang Suryadi S.Sos di adakan kegiatan Reses atau serap aspirasi oleh Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKS, Hamdani MS . S.IP.

Kegiatan reses yg dilaksanakan pada kesempatan tersebut dilaksanakan pada Kamis malam (13/7/ 2023). Walaupun dilaksanakan pada malam hari dan suasana dingin serta angin kencang, terlihat ratusan warga berdatangan secara antusias menghadiri kegiatan reses tersebut. 

Kegiatan reses Hamdani tersebut di hadiri oleh tuan Rumah, ketua RT 3 RW 4 Wonorejo, bapak Bambang Suryadi, S. Sos, ketua RT 2 RW 4 kelurahan Wonorejo, Bpk Dasrianto ST, Imam Musholla Asyyakirin, ustdz. Zamzami, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ibu ibu di RT 2 dan 3 dan sekitarnya. 

Loading...

Pemberian tanjak dari Ketua RT 3 kepada Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani.

Lain dari reses biasanya, dalam sambutan nya ketua RT 3, Bambang Suryadi S.Sos memberikan apresiasi terhadap Hamdani dan di akhir sambutannya di tutup dengan pantun dan pemberian hadiah berupa Tanjak berwarna Orange kepada Hamdani. pemberian tanjak tersebut di sambut baik dan gembira oleh Hamdani selaku anggota DPRD Pekanbaru yg memang berdomisili di RW tersebut. 

Ini merupakan penghargaan dan penghormatan tokoh masyarakat mewakili masyarakat kepada saya. Semoga dengan hadiah dan pemberian tersebut memperkuat silaturahmi antara tokoh masyarakat, masyarakat dan anggota DPRD nya selaku wakil rakyat yg mewakili masyarakat tersebut. 

"Kegiatan reses berjalan dengan baik dan semangat walaupun di selingi dengan hujan yg cukup lebat, tapi kegiatan reses berjalan dengan tertib dan lancar serta semangat para peserta," ujar Hamdani.

Ketua RT 3, Bambang Suryadi S.Sos foto bersama Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani.

Reses di akhiri dengan Poto bersama tokoh masyarakat, warga dan Anggota DPRD Pekanbaru dari fraksi PKS, Hamdani MS, S.IP dapil Marpoyan Damai Bukit raya tersebut. (***)





Baca Juga Topik #Pekanbaru+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+