Dipimpin oleh Kompol Yudi Setiawan Patroli KRYD dan Presisi Polres Meranti Turunkan Puluhan Personel Cegah C3

Ahad, 09 Juli 2023 - 12:09:26 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Puluhan personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (8/7/2023) malam, melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan Presisi untuk mengantisipasi munculnya tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) di seputaran kota Selatpanjang.

Giat tersebut dipimpin oleh Pamen Was Ton Siaga Kompol Yudi Setiawan SH MH didampingi Kasat Samapta Akp Timur Brata Yuda SH, Plh Kasikum Iptu Maharalim Nasution SH MH,

Adapun lokasi yang menjadi rute patroli meliputi, jalan Merdeka - Imam Bonjol - Alahair - Inpres - Banglas - Dorak - Pramuka - Diponegoro - jalan Rumbia - Gelora - Tanjungharapan dan jalan Tanjungmayat.

Loading...

Sasarannya, yakni kantor PLN, Bawaslu, Lapas Kelas II B Selatpanjang, Komisi Pemilihan Umum (KPU), lokasi yang kerap dijadikan tempat balap liar seperti jalan Pramuka dan Tanjungmayat, kantor Bank perbankan di kota Selatpanjang, serta rutinitas masyarakat di akhir pekan.

"Seperti biasanya secara rutin melakukan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dimana, para personel melakukan pengecekan diseputaran Kota Selatpanjang untuk mencegah. terjadinya tindak kejahatan C3," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK, sebagaimana disampaikan Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Ahad (9/5/2023) pagi.

Selain mencegah terjadinya aksi kejahatan, polisi juga melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan pengendara terhadap masyarakat. Termasuk pengecekan di setiap kantor dan objek vital negara.

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi perlengkapan kendaraan. Bahkan, mengingatkan kepada remaja agar tidak melakukan aksi balap liar dan menghindari tindak pidana," beber Yudi.

Diakuinya, dari hasil patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas sitkamtibmas diseputaran Kota Selatpanjang. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+