KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT

Rabu, 05 Juli 2023 - 14:50:46 WIB Cetak

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bekerjasama dengan Para Mahasiswa yang tergabung dari Lintas Universitas di Kota Pekanbaru menggelar Acara Seminar Melawan LGBT.

PEKANBARU, WARTAPOROS. COM-- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bekerjasama dengan Para Mahasiswa yang tergabung dari Lintas Universitas di Kota Pekanbaru menggelar Acara Seminar Melawan LGBT.

LGBT Merajalela, Pemerintah Bisa Apa?

Maraknya Kasus Lesbian Gay Biseksual dan Transgender yang merupakan Penyakit Kelainan pada Fungsi Sexsual seseorang wajib disikapi dengan cara-cara yang Lebih serius lagi.

Loading...

Pasalnya, DPD KNPI Provinsi Riau melihat kondisi tersebut semakin parah dan mengancam masa depan anak bangsa. Apalagi pasca banyaknya Pemberitaan di Kota Pekanbaru, tentang Penggrebekan Kelompok Siswa/Siswi SD, SMP dan SMA yang diketahui bahagian dari Kelompok LGBT, membuat Induk Organisasi Kepemudaan tertua dan terbesar itu semakin Prihatin dan tertantang untuk melakukan sesuatu.

Bobby Setiawan SH, selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, bahwa Acara itu Murni atas Bantuan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus, baik itu dalam Pemenuhan Akomodasi hingga Kebutuhan Lainnya. Termasuk dalam memberikan Jaringan kepada Institusi terkait, yang Konsen terhadap Permasalahan tersebut.

"Walaupun Kegiatan Ketua kami Larshen Yunus sangat padat, namun beliau terbukti benar-benar seorang Aktivis yang Tangguh. Tanpa bantuan dari siapapun, Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan Uang Pribadi Ketua Larshen Yunus dominan atas Suksesnya acara ini. Alhamdulillah ya Allah" ujar Bobby Setiawan.

Terpisah, dimintai Komentarnya terkait Kegiatan tersebut, Ketua Larshen Yunus hanya katakan, bahwa DPD KNPI Provinsi Riau yang dipimpinnya tetap sama, yakni Semangat dalam Menghadirkan Keadilan, Guna Memperbaiki Negeri.

Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Jalan Teratai Pekanbaru, hari ini Rabu (5/7/2023) Ketua Larshen Yunus tegaskan, bahwa KNPI Riau siap berperang terhadap para Kelompok LGBT.

Bagi Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator PMI Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, Penyakit LGBT wajib menjadi Musuh Bersama. Selain Menjijikkan, juga berpotensi merusak mental dan generasi muda anak bangsa.

KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT, Ketua Larshen Yunus: "Semoga Mengedukasi"

Hingga berita ini diterbitkan, Aktivis Anti Korupsi yang juga Jebolan dari Kampus Universitas Riau (UR) itu tegaskan, bahwa Pemerintah Wajib bertindak Tegas terhadap Persoalan tersebut. LGBT benar-benar LAKNATTULLAH yang harus di Lawan, bahkan perang Jihad sekalipun mesti dilakukan.

"Ayo Bapak Ibu Saudara-Saudariku semua! Para Pemuda Generasi Bangsa! Mari sama-sama Kita Lawan dan Berperang terhadap siapapun yang masuk kategori Penyakit LGBT. Lihat dan Perhatikan Gejalanya. Lalu segera Laporkan! Bagi kami, hanya Hukuman Mati yang pantas diberikan bagi para Pelaku LGBT. Informasinya, ada juga Wakil Rakyat Anggota DPRD disetiap tingkatan maupun Anggota DPR-RI yang terlibat dalam jaringan LGBT, bahkan menjadi Sponsor dalam mendukung Pendanaan mereka. Sehingga tak khayal Eksistensi mereka selalu meningkat. Sekali lagi, Ayo Kita Lawan dan Berperang terhadap LGBT" ajak Ketua KNPI Riau Larshen Yunus. (*)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+