Bus Lorena Terguling, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:13:50 WIB Cetak

Bus Lorena mengalami kecelakaan tunggal di Inhu/mcr.

INHU,  WARTAPOROS.COM-Bus antarkota antarprovinsi bernama Lorena mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Akibatnya, 2 penumpang ibu dan anak asal Jambi tewas. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan.

"Iya benar, bus Lorena dengan nopol B 7226 PGA, sopirnya Samik Tamrin Simamora dalam perjalanan dari Rengat menuju Pekanbaru mengalami kecelakaan tunggal di Lirik pagi dini hari jam 03.00 Wib," ujar Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu, AKP Rocky Junasmi, Jumat (30/6) malam.

Ketika bus dengan penumpang 6 orang itu sedang melaju, kata Rocky, tiba-tiba sang sopir mengurangi kecepatan karena ada mobil di depannya. Meski mau mengelak, tapi sopir hilang kendali hingga busnya keluar dari jalur dan masuk ke dekat halaman rumah warga.

Loading...

"Lalu bus itu terperosok ke luar dari jalan dan menghantam pohon pisang. Selain itu, bus tumbang ke sebelah kiri hingga kaca-kacanya pecah," kata Rocky.

Kejadian itu membuat dua orang penumpang meninggal dunia. Dari data penumpang, kedua korban tewas beralamatkan sama sehingga polisi menduga keduanya adalah ibu dan anak.

"Dua orang meninggal dunia atas nama Yusmaniar (48) dan Yosi Fajriati (15). Kalau dari alamatnya terlihat sama, diduga ibu dan anak. Makanya kami konfirmasi ke pihak keluarga, ini masih menunggu hasilnya," ucap Rocky.

Selain korban tewas, terdapat 2 korban mengalami luka ringan. Keduanya yaitu Martha S (41) dan Aji Gumelar (44). Sedangkan sopir dan bus sudah diamankan polisi. 

"Untuk sopir hasil dari pemeriksaan urine negatif sudah kita amankan semua termasuk busnya kita evakuasi," pungkas perwira menengah jebolan Akpol 2012 itu.(mcr) 





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+