Safari Ramadhan

Pj Sekda Kampar Lepas Safari Ramadhan pemkab Kampar

Kamis, 14 Maret 2024 - 00:25:53 WIB Cetak

Kampar - Diwakili Pj. Setda Kampar,Yusri lepas Tim Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 2024, sasaran utama tim menuju Masjid At-Taubah Kecamatan Bangkinang Kota. (14/03)

Loading...

Rangkaian kegiatan safari tersebut diawali dengan penyerahan bantuan CSR Bank Riau Kepri Syariah melalui Pemerintah daerah Kabupaten Kampar sebesar Rp 20,000,000, Sumbangan Al-Qur'an 7000 dari pejabat, ASN dan THL pemerintah daerah untuk lingkungan Kabupaten Kampar, Dan penyerahan secara simbolis bantuan sembako untuk fakir miskin dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kampar. 

Pj Setda Kampar mengatakan "Kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi tahun ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk meningkatkan syiar agama Islam dan mempererat hubungan silahturahmi antara Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar", Katanya. 

Yusri juga memaparkan secara garis besar, ada 4 (empat) utama yang akan dilaksanakan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar  yaitu menyampaikan pesan agama dan menyemarakkan syiar Ramadhan, menampung dan menyerap berbagai informasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan pembangunan Kabupaten Kampar. 

“Selain itu Safari Ramadhan ini juga membangun komunikasi dan silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakat, dan menyampaikan pesan dan informasi agar masyarakat mengetahui dengan baik dan benar dinamika Pembangunan Kampar yang sedang berjalan saat ini.”ucap Pj Sekda Kampar.

Tampak Hadir, Kemenag Kabupaten Kampar Fu’adi Ahmad, serta Forkopimda, seluruh staff ahli Setda Kampar, para Asisten, seluruh Kepala OPD Ruang lingkup Pemkab Kampar, Kepala Bagian, Camat Se Kabupaten Kampar beserta seluruh ASN dan THL diruang lingkup Pemkab Kampar. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+