Lantik Pj. Kades Bungur ,Ini Pesaan Plt Bupati H Asamar.

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:01:40 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar diwakili Plt Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir, Dedi, Selasa (27/6/2023).

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Panggung Kesenian Desa Bungur itu, Syafrizal mengucapkan selamat kepada Pj. Kepala Desa yang baru dilantik tersebut. Ia berpesan agar menjalankan amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya ingin mengajak kita semua, marilah sama-sama kita jalankan amanah ini dengan optimisme, semangat, dan rasa percaya diri, untuk berkarya lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat," ajaknya.

Loading...

Meski berstatus sebagai Penjabat, tugas dan wewenang tetap sama dengan kepala desa yang dipilih langsung oleh masyarakat. Bahkan ia menilai Pj. Kades Bungur yang dilantik tersebut ada nilai lebih karena berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jalin komunikasi seluas-luasnya dengan seluruh komponen di desa. Dan yang paling penting pahami betul-betul kondisi sosial masyarakat di tempat saudara bertugas," ujarnya.

Pj. Kades Bungur tersebut merupakan ASN yang bertugas sebagai Kepala Seksi Pengembangan Sosial Budaya di Kantor Camat Rangsang Pesisir.

Sebagaimana diketahui Kepala Desa Bungur sebelumnya dijabat oleh Abdul Wahid. Beliau meninggal dunia saat masa jabatan masih berlangsung.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Bidang Pemerintahan Desa (PMD) Dani Suhanda, unsur Upika Kecamatan Rangsang Pesisir, KUA Kecamatan Rangsang Pesisir, Kepala Desa se-Kecamatan Rangsang Pesisir, forum BPD, perangkat desa dan undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+