Antisipasi Balap Liar, Polisi Patroli dan Berjaga di Jalan Pramuka.

Ahad, 14 Mei 2023 - 17:56:59 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Puluhan personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Sabtu (13/5/2013) malam, kembali melakukan patroli dan berjaga-jaga di jalan Pramuka Selatpanjang untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar.

Giat rutin patroli blue tersebut kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi.

"Seperti biasanya, kita tiap akhir pekan mengintensifkan patroli untuk mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas. Terlebih aksi balap liar yang dikeluhkan oleh masyarakat dan kerap terjadi di jalan Pramuka setiap malam Minggu," ungkap Kapolres AKBP Andi Yul LTG sebagaimana disampaikan Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, Ahad (14/5/2023) siang.

Loading...

Dikatakannya, bahwa kali ini patroli dilakukan dengan menyisir jalan di seputaran kota Selatpanjang. Seperti di jalan Ahmad Yani, Diponegoro, Dorak dan jalan Pramuka.

Sasarannya juga meliputi C3 (curat, curas dan curanmor), premanisme, narkoba, miras, sajam, serta kegiatan masyarakat yang melaksanakan malam mingguan.

"Jadi, personel kita berjaga-jaga di jalan Pramuka guna mengantisipasi aksi balap liar. Disamping itu, memberikan himbauan kepada remaja agar tidak melakukan aksi balap liar dan menghindari tindak pidana," bebernya.

Lebih lanjut, Boy juga menuturkan bahwa personel yang bertugas melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan pengendara dan menghimbau untuk mematuhi aturan berlalulintas saat berkendara.

"Tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas sitkamtibmas diseputaran Kota Selatpanjang. Namun, kita tetap menghimbau agar masyarakat bersama menjaga kamtibmas agar daerah ini tetap kondusif," ujarnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+