Perindo dan KNPI Riau Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Rabu, 12 April 2023 - 07:30:21 WIB Cetak

Larshen Yunus dan Fadli saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan yang berada di Kawasan Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Selasa (11/4)

PEKANBARU, WARTAPOROS. COM-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, menyerahkan bantuan kepada panti asuhan As-Shohwa di Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, Selasa (11/4) malam.

Kedatangan tim KNPI Riau disambut hangat oleh pengelola dan anak-anak panti asuhan.

Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh ketua KNPI Riau, Larsen Yunus didampingi wakil ketua KNPI Riau,  Fadli Akbar.

Loading...

Dalam kesempatan itu Larsen Yunus menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

" Sampai saat ini kami masih diberikan Kesehatan, sehingga dapat berkumpul bersama adik-adik sekalian. Biasanya juga Do'a dari Panti Asuhan seperti ini Manjur. Mohon kiranya berkenan memberikan Do'a. Semoga Do'a dari adik-adik semua senantiasa Menyertai Kita Semua, Amiiin," ujar Yunus yang juga bakal calon legislatif dari partai Perindo ini.

Diungkapkan Kader Partai Perindo ini, bahwa bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari semangat gotong royong bersama. Kendati tidak banyak, namun dana (Bantuan,  red) itu murni atas dasar kemampuan pribadi, bukan pakai embel-embel Dana CSR (Corporate Social Responsibility), seperti yang saat ini di "Ributkan" bapak Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si dengan bapak Wakil Gubernur Riau, Brigjen (Purn) TNI Edy Nasution S.IP.

"Tentu juga Kehadiran kami disini untuk membangun silaturrahim, menyampaikan pesan ramadhan dari  Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Abangda Sayed Abubakar Abdullah Assegaf dan Pesan Ramadhan dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Bahwa partai ini hadir untuk jesejahteraan bersama," ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa untuk kedepannya, partai Perindo dan KNPI Provinsi Riau akan rutin melaksanakan Roadshow penyaluran bantuan sosial (Bansos) yang berasal dari masing-masing Kader maupun Pengurus, 12 Kabupaten Kota akan dijajaki sebagai wujud nyata dalam Memperbaiki Negeri.

"Mohon Do'a dan dukungan dari bapak/ Ibu para handaitaulan semua. Semoga ikhtiar kami ini benar-benar mendapatkan Ridho dari Tuhan Semesta Alam. Niat kami hanya satu, yakni konsisten menghadirkan keadilan, ikhtiar memperbaiki negeri," tegasnya.

Selain itu, wakil ketua KNPI Riau, Fadli Akbar yang juga selaku Kader Partai Perindo, berpesan kepada adik-adik atau penghuni panti asuhan untuk tetap semangat belajar, rajin sholat dan selalu menjadi yang terbaik.

"Nanti, kalau kami ada rezeki, Insya Allah kami akan datang kembali," pungkas Fadli, seraya sahutan amin dari penghuni panti asuhan tersebut. (*)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+