Kabar Gembira! THR ASN Mulai Cair, Cek Rekening

Ahad, 09 April 2023 - 20:50:11 WIB Cetak

Ilustrasi/int.

PEKANBARU, WARTAPOROS. COM- Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Pasalnya pemerintah setempat mulai membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) pegawai mulai pada, Senin (10/4/2023) besok.

"THR pegawai di lingkungan Pemprov Riau Insya Allah besok Senin mulai dibayar," kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Indra SE, Minggu (9/4/2023).

Indra mengatakan, jika pihaknya telah mendapat arahan dari pimpinan agar segera memproses pembayaran THR ASN Pemprov Riau secepatnya, sehingga diharapkan H-7 Lebaran seluruh THR ASN Pemprov Riau sudah dibayarkan.

Loading...

"Untuk besaran THR satu bulan gaji, dan ditambah 50 persen Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Itu sesuai arahan dari pemerintah pusat. Namun tambahan 50 persen itu disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah," terangnya.

Lebih lanjut Indra menyampaikan, pembayaran THR tesebut bisa dilakukan ketika Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah mengusulkan. 

"Jadi OPD mengajukan surat permintaan membayar THR, nanti kita proses dan kita bayarkan THR pegawainya. Karena untuk anggaran tidak ada masalah dan tersedia," tukasnya. (mcr) 





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+