Tokoh Muda Desa Kedaburapat Hendri Irawan dan Komunitas SAP Buka Puasa Bersama dengan Santri Serta Pengasuh PonPes Babussadah

Senin, 03 April 2023 - 20:52:53 WIB Cetak

Komunitas Sahabat Anak Pulau (SAP) melakukan Silaturrahmi dengan para Santri dan pengurus Pondok Pesantren Babussaadah Dusun Parit Amat Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang pesisir, Kab. Meranti,Riau, Senin (03/04/2023)

KEDABURAPAT, WARTAPOROS.COM - 
Komunitas Sahabat Anak Pulau (SAP) melakukan Silaturrahmi dengan para Santri dan pengurus Pondok Pesantren Babussaadah Dusun Parit Amat Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang pesisir, Kab. Meranti,Riau,
Senin (03/04/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk peningkatan nilai kepekaan dan kesetiakawanan sosial anggota Komunitas serta sarana mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat khususnya para santri di Pondok Pesantren Babussa'dah.

Dihadiri para pimpinan pondok serta santriwan juga Anggota Keluarga, kegiatan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan disambut baik oleh pihak pondok, bahkan mereka juga berharap silahturahmi antar pengurus Komunitas dan Ponpes ini bisa berlanjut dan mudah- mudahan dapat membantu program sosial di PonPes ini.

Loading...

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komunitas Sahabat Anak Pulau Hendri irawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Tahunan Unit Kerja Karang Taruna Rangsang Pesisir yang dilaksanakan oleh komunitas Sahabat Anak Pulau dalam rangka mewujudkan nilai nilai Kepedulian sosial.

“Apalagi saat ini moment yang tepat sedang Bulan Suci Ramadhan, sudah sepatutnya kita membangun silaturahmi yang baik pada semua kalangan termasuk pondok pesantren ini,” tutur Hendri.

Hendri Irawan yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Rangsang Pesisir ini memberikan sedikit Motivasi Kepada Para Santri untuk tetap Semangat dalam menuntut Ilmu di Ponpes Babussa'dah.

Acara diakhiri dengan Berbuka Puasa bersama Para Santri, Pengasuh dan anggota keluarga.(nik)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+