Dedi Yuhara Lubis: Anggota DPRD Datang Tidak Hanya untuk Dilayani, Melainkan Melayani Masyarakat

Selasa, 21 Maret 2023 - 06:36:09 WIB Cetak

Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis melaksanakan Reses, Minggu (2/3/2023) sore.

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis melaksanakan Reses di masa sidang kedua tahun sidang ke empat tahun anggaran 2023, Minggu (2/3/2023) sore.

Reses yang dilaksanakan di Jalan Sultan  Muda di kediaman ibu Ida maskot Kelurahan Selatpanjang timur itu, turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat tempatan.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh  Imam Bacok dan ikuti seluruh masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Loading...

Dalam pemaparan pembuka saat reses, Anggota Dewan dari Partai Hanura itu menyampaikan bahwa  anggota DPRD tugasnya tidak hanya untuk dilayani melainkan melayani dan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat untuk diperjuangkan dan disampaikan hingga ketahapan realisasi demi kepentingan masyarakat secara umum khususnya masyarakat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti dapil l.


"Alhamdulilah terkhusus untuk daerah kecamatan tebing tinggi sampai saat ini sudah ada bantuan-bantuan yang kita salurkan, seperti perlengkapan persyarikatan kematian, pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang memang layak menerima yang terdapat di dalam wilayah dapil 1, perbaikan jalan dan lain sebagainya, " ucapnya".


Anggota dari Komisi II itu mengatakan, selain menampung aspirasi masyarakat tempatan dan menerima masukan informasi pertanyaan perkembangan di dapil masing masing, tujuan dari kegiatan reses ini juga menjalin silaturahmi dan tatap muka langsung bersama masyarakat setempat.


Sementara itu, Tiana seorang ibu rumah tangga yang setiap hari berdagang di ujung jalan Dorak menyampaikan beberapa keluhan dan harapan terkait jalan rusak parah diakibatkan mobil- mobil proyek yang lalu lalang dengan muatan berat. kondisin ini mengakibatkan minim nya pengunjung dan sepi pembeli.


Tiana menambahkan, pentingnya aliran listrik PLN untuk penerangan di ujung Dorak tersebut karena tempat tersebut sampai saat ini masih minim aliran listrik sementara tempat tersebut juga merupakan tempat nelayan berlabuh sekembalinya dari melaut mencari rejeki tuturnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama, hadirin lain yang hadir juga menyampaikan usulan dan langsung ditanggapi Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis, dikatakannya usulan yang disampaikan akan tetap ditampung.

Mudah mudahan, usulan bapak dan ibu dalam membangun Meranti menjadi lebih baik akan kita tampung, dan kita sampai kan," jelasnya.

Kegiatan reses ditutup dengan pembagian sembako berupa beras dan Nasik kotak kepada masyarakat yang hadir. (Nik/Adv)





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+