IKST Provinsi Riau dikukuhkan, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol ; Sinergi dan Berikan masukan, Ide Dalam Membangun Kabupaten Kampar yang Maju dan Sejahtera

Ahad, 19 Maret 2023 - 15:47:09 WIB Cetak

Pekanbaru, Wartaporoa.com - Pj Bupati Kampar  Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Provinsi Riau Periode 2023 - 2026  dengan tema Kolaborasi dan Kontribusi untuk Tapung Tahun 2045 yang digelar di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru. (19/03)

Pelantikan ini dilakukan oleh Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Setda Provinsi Riau Joni Irwan yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan para undangan. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Riau yang diwakili Asisten III H. Jhoni Irwan, S.H, M.H, Dewan Penasehat IKST H. Nasrun Efendi, Anggota DPRD Kampar Jasnita Tarmizi, Ketua Apdesi Provinsi Riau Abdoel Rachman Chan, Camat Tapung Hulu Wira sastra, S. STP, dan Camat Tapung Hilir, Hadinur Rahman S. STP.p 

Loading...

Mengawali sambutannya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol mengucapkan Selamat kepada Ketua  Pengurus Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Provinsi Riau yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. 

Semoga dengan pengurus yang baru ini mampu menjalankan amanah yang sudah ditetapkan serta dapat menakhodai organisasi ini menjadi lebih baik sehingga mampu mengangkat nama organisasi dan Kabupaten Kampar melalui program kerja yang telah direncanakan".Ungkapnya 

Peran aktif saudara-saudara dalam menuangkan dan menjalankan program-program kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, serta mengangkat seni dan budaya sangat dibutuhkan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat".Tambahnya lagi. 

Berikan ide, pemikiran, maupun pendapat yang positif dalam membangun  Kabupaten Kampar yang kita cintai ini " Kata Pj Bupati Kampar Dr H. Kamsol, MM. 

Terakhir Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol mengatakan bahwa tinggal menghitung hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramhadan 1444 H, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin, mari sama sama kita kuatkan ukhuwah islamiyah kita". Tutupnya. 

Sementara itu Gubernur Riau diwakili Asisten III H. Jhoni Irwan, S.H, M.H mengucapkan selamat atas pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Provinsi Riau. 

Dengan telah dikukuhkan pengurus IKST Provinsi Riau yang baru ini di harapkan dapat berkontribusi dengan pemerintah provinsi riau maupun pemerintah Kabupaten Kampar, bukan hanya dari masyrakat tapung yang ada di pekanbaru namum juga dengan masyarakat yang ada di tapung itu sendiri".Ujarnya. 

Sementata itu Ketua IKST yang baru saja di kukuhkan H. Sapaat, SE, MBA menyampaikan Organisai IKST ini sudah lahir pada tahun 1975 di pekanbaru. 

Kami seluruh pengurus IKST siap mendukung dan bersinergi dengan pemerintah, kami juga akan siap selalu  berkontribusi untuk membangkitkan tapung yang lebih maju di semua sektor,". Tutupnya. (Inf) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+