Sobat Berbagi, Polsek Rangsang Bantu Asupan Gizi Buat Balita di Tanjungsamak.

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:33:30 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, melalui kegiatan Sobat (solidaritas bhayangkara atasi stunting) dan program polisi peduli (Si Dul), Selasa (28/2/2023), menyalurkan bantuan asupan gizi terhadap salah seorang balita di Desa Tanjungsamak.

Giat yang berlangsung di Jln Parit Dokol Desa Tanjungsamak tersebut dipimpin Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH, didampingi Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya, dan Bidan desa setempat Helfa Lestari Amd Keb.

Adapun balita yang mendapat perhatian itu, yakni Siti Ramadaningsih (± 1 tahun). Terhadapnya diberikan makanan tambahan berupa susu bubuk bayi SGM, telur, dan biskuit Milna.

Loading...

"Pembagian makanan tambahan ini bertujuan menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.

Giat itu, sebut Kapolsek, merupakan bentuk dukungan kepolisian terhadap program, khususnya Polsek Rangsang dalam mengatasi dan menurunkan angka kasus stunting di wilayah hukumnya.

"Mudah-mudahan dengan dilakukannya secara rutin pembagian bantuan asupan gizi ini bisa menurunkan angka stunting di wilayah ini," ucapnya.

Disamping itu, melalui program Sobat dan Si Dul, pihaknya juga terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sebagai wujud dari rasa perhatian dan saling menolong serta saling peduli terhadap masyarakat.(nk)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+