Giliran Kelurahan Selatpanjang Kota Melaksanakan Pelantikan Forum RT RW.

Rabu, 18 Januari 2023 - 15:12:36 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS. COM - Usai melantik Pengurus Forum RT RW Kelurahan Selatpanjang Barat, Camat Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili Sekcam  Kamsiatun, S.Hum., MM, pada hari Rabu (18/1/2023)sekitar pukul 14.00 WIB, melaksanakan Pelantikan Sekretariat Forum RT RW Kelurahan Selatpanjang Kota yang berlangsung  di Aula Kelurahan Jalan Perumbi Selatpanjang.

Tampak hadir, Camat Tebing Tinggi yang di wakil Sekcam, Lurah Selatpanjang Barat, Lurah Selatpanjang Selatan, Selatpanjang Timur dan Kades seKecamatan Tebing Tinggi, Babinsa Babinsa Ramil 02)TT Serda Sihotang, seluruh RT/RW dan tamu undangan lainnya.

Ketua Forum RT RW H. Darwis yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan ia siap untuk mengemban amanah yang diberikan padanya dalam membantu Lurah termasuk menggerakan seluruh perangkat RT RW agar aktif bergotong royong. 

Loading...

Ia juga berharap kiranya Lurah senantiasa membimbing pengurus Forum supaya terus semangat melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dalam wilayah kerja masing masing.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahan nya Lurah Sodri S.IP menyampaikan rasa terimakasih kepada Sekcam Tebing Tinggi yang telah bersusah payah hadir guna melaksanakan pelantikan ini.

Mudah- mudahan dengan terbentuknya forum RT/RW ini akan membantu kelurahan dalam melayani masyarakat nantinya ucap Lurah Sodri, dan masa jabatan periode 2023 - 2025 agar benar benar melaksanakan tugas pemerintah Kelurahan dengan penuh rasa tanggung jawab.

RT RW harus mampu menumbuhkan jiwa gotong royong ditengah masyarakat nya agar rasa kebersamaan juga ikut berkembang dalam kepribadian warga Selatpanjang Kota yang kita cintai ini.

Sementara itu, Sekretaris Camat Tebing Tinggi berkesempatan memperkenalkan diri kepada seluruh peserta yang hadir sekaligus menyampaikan harapan agar forum ini terus berkoordinasi dengan kelurahan, begitu juga dengan lurah, dan harus siap melayani masyarakat dengan sabar tutur Sekcam Tebing Tinggi.

Acara pelantikan Forum RT RW di akhiri dengan doa dan foto bersama seluruh pengurus forum RT/RW serta tamu undangan yang  hadir. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+