Danrem 031/WB Kunjungi Koramil 02/TT Sekaligus Ramah Tamah Bersama Pemkab. Meranti dan Melepas Tim Serbu Covid-19.

Rabu, 17 Juni 2020 - 17:00:33 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Komandan Korem 031/WB Brigjen TNi 
Muhammad Syech Ismed S.E, M.Han bersama rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 02/TT, dengan menggunakan Speed Boat Pemkab. Bengkalis, pada Rabu (17/6/2020).


Turut bersama rombongan Danrem, 
1.Kasiintel Korem 031/WB, Kolonel Inf Agus Budi Setyo Raharjo, S.Ip beserta Istri.
3. Kasiren Korem 031/WB, Kolonel Kav Tri Handoko beserta Istri.
4. Dandim 0303/ Bengkalis Letkol lnf Lizardo Gumay SH MM beserta lstri
5. Adc Danrem 031/WB, 
6. Penrem 031/WB, 3 orang.


Setiba di Terminal penumpang Jalan Tanjung Harapan Selatpanjang, rombongan disambut Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir M.Si dan unsur Forkompinda diiringi Kompang serta Pencak Silat.

Loading...


Usai acara penyambutan rombongan langsung menuju halaman Kantor Bupati di Jalan Dorak Selatpanjang untuk selanjutnya melaksanakan acara apel pelepasan Tim Serbu Covid-19, ditandai dengan menekan tombol sirine sebagai pertanda pelepasan Tim Serbu.


Pelepasan Tim Serbu diawali dengan pemebrian 100 paket sembako secara sombolik untuk dibagikan kepada masyarakat yang betul- betul membutuhkan akibat dampak Covid-19.


Dari pantauan, ada hal menarik pada Tim Serbu, terlihat gabungan TNI, Polri Dishub dan Satpol PP penuh semangat mengendarai kederaan roda dua,  rasa bangga atas sinergitas pada Tim Serbu Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti.


Selain Danrem, Ketua Persit KCK Koorcab. Korem 031/WB Ny. Fitri Rubianti Ismed, juga menyerahkan bantuan 1000 pcs masker kain secara simbolik.


Dalam acara ramah tamah tersebut, Brigjen Ismed menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan dari seluruh masyarakat Meranti, semoga silahturahmi ini dapat terus berlanjut menggesa terwujudnya pembangunan sesuai dengan visi dan misi Meranti," 


Tak lupa Danrem Syech Ismet juga mendoakan Kabupaten Meranti dibawah kepemimpinan Bupati Irwan semakin maju lagi kedepan.


"Semoga dibawah kepemimpinan Pak Bupati Irwan, Meranti lebih maju lagi," harapnya.


Usai beramah tamah, Danrem mengunjungi Makoramil 02/TT guna menyampaikan arahan kepada seluruh personil Koramil, dikatakan Danrem 031/WB, dalam melaksanakan tugas para Babinsa harus senantiasa humanis, " Utamakan tugas pokok" baru tugas tambahan.


Sekali lagi, utamakan tugas pokok baru tugas tambahan, jaga kesehatan dan sampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi prosedur kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan mengenakan masker bila keluar rumah, ucap Brigjen TNI Ismed.


Setelah foto bersama dengan seluruh anggota Koramil 02/TT, Komandan Korem dan rombongan kembali ke Bengkalis untuk selanjutnya menuju Pekanbaru.(nik)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+