Kobaran Api Hanguskan Dua Unit Toko

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 11:20:03 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Akibat korsleting listrik dua unit toko barang harian hangus dilalap si jago Merah kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (27/08)

Kebakaran itu terjadi pada pukul 07:45 WIB pada toko milik dari Khairul Salim dan Bansuilap yang terletak di Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar.

Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani SH, membenarkan kejadian peristiwa kebakaran tersebut.

Loading...

"Kuat dugaan sumber api berasal dari konsleting arus pendek listrik dan menimbulkan percikan api sehingga membakar Toko tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kami masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini," ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan saksi Gunawan sedang bekerja menimbang dan membungkus gula pasir didalam toko barang harian milik sdr Khairul Salim. Pada saat itu saksi mendengar suara percikan api dari atas plavon toko dan pada saat melihat saksi melihat asap dan api yang terus membesar.

"Kemudian Gunawan memanggil warga sekitarnya lalu warga membantu Gunawan untuk mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam Toko," ujar Kapolsek.

Selanjutnya pukul 08.20 WIB, kata Kapolsek, dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 10 (sepuluh) orang personil datang untuk memadamkan api, atas kerjasama dari seluruh petugas dan masyarakat api berhasil dipadamkan pukul 09:00 WIB dan kerugian ditaksir mencapai Rp. 300 Juta. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+