Jamaah Haji Wafat

Jamaah Haji Wafat Setelah Menunaikan Seluruh Rangakaian Haji

Kamis, 14 Juli 2022 - 11:06:10 WIB Cetak

Abadikan Moment : Sebelum Meninggal Almarhum sempat Mengabadikan Moment Berswaphoto dengan sang Istri. (14/07)

Kampar, Wartaporos.com - Seorang Jamaah Haji asal Kabupaten Kampar dari Kelompok Terbang (KloTer) Lima Embarkasi Haji Batam menghembuskan nafas terakhirnya setelah melakukan seluruh rangkaian haji. (15/07)

Hal itu disampaikan oleh kasi haji dan umrah kementerian agama kabupaten kampar Zulfaimar sebagaimana keterangan tertulis yang didapatkan bahwasanya Razai masih bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji mulai dari wukuf di Padang Arafah, mabid di Musdalifah bahkan untuk melontar jumrah. 

"H Tuongku Razai Marusin Jali ini wafat Rabu (13/7) siang pukul 12.00 WAS (Waktu Arab Saudi), Almarhum Razai ini tergabung dalam rombongan 4 regu 15, dengan nomor porsi 0400081871, nomor passport C6692869, sebelum wafat beliau masih sempat melakukan seluruh rangkaian haji", Imbuh Zulfaimar. 

Loading...

"Kepergian beliau merupakan duka bagi seluruh jamaah haji Indonesia khususnya kabupaten kampar, Semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya, Kepada keluarga yang ditinggal, diberikan ketabahan dan kesabaran atas ujian yang diberikan oleh Allah Swt", Tutup Zulfaimar. 

Tak hanya itu saja, sebelum kepergiannya almarhum sempat mengabadikan moment (berphoto_red) bersama sang istri untuk diabadikan. 

Almarhum Razai beralamat di Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang, RT 01/RW 01, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, diduga Almarhum meninggal dunia karena komplikasi dan diabetes. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+