Halal Bihalal

Halal Bihalal, Ardo Diusung Maju Pilkada 2024 Mendatang

Rabu, 25 Mei 2022 - 18:59:06 WIB Cetak

Di Arak : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Rahmat Jevary Juniardo Dan Ketua DPD Provinsi Riau Agung Nugroho Diarah Dari Kantor DPC Hingga Ke Lokasi Acara Halal Bihalal. (25/05

Kampar, Wartaporos.com - Pengurus dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar menggelar kegiatan halal bihalal serta temu kader di salah satu hotel di Bangkinang, Dalam acara tersebut Rahmat Jevary Juniardo diusungkan menjadi maju dalam pilkada 2024 mendatang menjadi calon bupati kampar. (25/05) 

Untuk menuju hotel tersebut Rahmat Jevary Juniardo atau yang sering disapa bung Ardo diarak menggunakan kuda Reog Ponorogo bersama ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho, keduanya dianggap bak raja. 

Yuzar salah seorang tokoh masyarakat serta Ninik Mamak yang turut hadir ketika menyampaikan adanya keinginan anak kemanakan yang menginginkan Ardo untuk jadi Bupati Kampar. 

Loading...

"Kami hadir disini untuk menyampaikan sama Ardo agar maju pada pilkada 2024 mendatang sebagaimana yang diinginkan oleh anak kemanakan kami", Imbuhnya. 

Sementara itu, dalam pidatonya Ardo menginginkan kagiatan yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat tidak hanya di bangkinang kota saja, namun harus juga dilakukan di setiap kecamatan bahkan hingga ke desa. 

"Saya ingin masyarakat tau partai demokrat tidak hanya ada di bangkinang saja, karena kabupaten kampar ini terdiri dari 251 desa dan kelurahan serta 21 kecamatan, oleh sebab itu izinkan kami untuk membuat acara-acara berikutnya tidak lagi di kota bangkinang", Harap Ardo. 

Kegiatan halal bihalal dan temu kader tersebut mengangkat tema "Mengembalikan Kejayaan Kampar" juga dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho beserta rombongan, dewan pembina partai Demokrat Jefri Noer, Anggota DPRD Riau dan Kabupaten Kampar fraksi Partai Demokrat, Serta DPAC Partai Demokrat Kabupaten Kampar. (Pjr) 

 

 

 

 

 

 

 





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+