Pj Bupati Kampar

Syamsuar Berikan "Pr"

Senin, 23 Mei 2022 - 14:37:46 WIB Cetak

Pekanbaru, Wartaporos.com - Usai dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Kamsol "tancap gas" menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang menjadi tugas prioritas Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar. (24/05)

"Jadi poin-poin penting yang disampaikan pak Gubernur tadi itu menjadi prioritas kami sebagai Pj Bupati Kampar, Baik prioritas jangka pendek, maupun jangka panjang," kata Pj Bupati Kampar itu.

"Dan kita akan melihat prioritas-prioritas yang disampaikan pak Gubernur itu, apakah ada yang bisa dikerjakan cepat dalam masa 100 hari kerja," sambungnya.

Loading...

Selain itu, Kamsol juga akan memperkuat hubungan antara Legeslatif dan Eksekutif dalam merumuskan itu semua tugas prioritas, sehingga kedepan APBD kedepan betul-betul bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat, serta mencapai target-target dan indikator yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

"Jadi dasarkan kita dalam menjalankan pembangunan dua tahun ke depan, ada namanya rencana kerja pemerintah yang merupakan pengganti RPJM itu sendiri, dan itu merupakan pedoman untuk melaksanakan tugas-tugas dalam penyusunan anggaran. Apalagi kita akan memasuki RKPD, tentu kita akan bekerja cepat menuntaskan APBD perubahan Kampar," terangnya. 

Adapun tugas atau "PR" yang diberikan oleh Syamsuar kepada Pj Bupati Kampar terdiri dari menggesa penyerapan APBD tahun 2022, perbaikan lingkungan dan penanganan banjir, segera laksanakan pembayaran Insentif TPP Aparatur Sipil Negara, Pj Bupati Kampar agar segera diselesaikan persoalan kebun sawit rakyat dan koperasi dengan PTPN V, ganti rugi tanah jalan tol, serta permasalahan tanah adat, serta harus bertempat tinggal di rumah dinas. (Pjr) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+