KPU KAMPAR

KPU Kabupaten Matangkan Persiapan Jelang Pemilu 2024

Senin, 18 April 2022 - 11:21:08 WIB Cetak

Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni di ruang kerjanya.

Kampar, Wartaporos.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar matangkan persiapan menghadapi pemilihan umum  2024 mendatang. (15/04)

Hal itu disampaikan oleh ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni kepada Wartaporos.com saat di temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

"Untuk KPU kampar kita sudah menyiapkan beberapa persiapan baik itu internal maupun secara eksternal", Ucap Maria Aribeni.

Loading...

"Secara internal kita sudah mulai membahas anggaran untuk pemilihan pada tahun 2024, kemudian kita bersama-sama membaca kembali draf-draf yang sudah direncanakan oleh KPU RI", Imbuh Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni.

"Secara eksternal kita sudah bersilaturrahim dengan partai politik yang ada di daerah kabupaten kampar atau calon peserta pemilu 2024 mendatang kita sudah melakukan konsolidasi bersama partai untuk mempersiapkan diri karena tahap pertama yang masuk di kabupaten/kota itu adalah verifikasi vaktual dan administrasi bagi partai yang baru", Tambahnya.

Namun demikian, persiapan yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Kampar telah melakukan koordinasi dan dan konsolidasi baik itu dengan pemerintah daerah maupun dengan pihak terkait.

"tentunya persiapan-persiapan ini sudah kita lakukan dengan beberapa konsolidasi baik sama pemerintah daerah maupun dengan instansi terkait lainnya", Tutup Maria Aribeni.

Meski diketahui pemilu dilaksanakan pada 2024 mendatang namun Agustus 2022 ini tahapan nantinya akan dimulai. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+