Alumni SMK Pelayaran YAPPI Pekanbaru Angkatan IV Galakkan Aksi Sosial

Kamis, 30 September 2021 - 19:28:37 WIB Cetak

Foto bersama alumni usai makan malam

Wartaporos.com(Pekanbaru)--Guna menjalin tali silahturahmi antar alumni Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Pelayaran YAPPI seluruh angkatan IV baik yang berada di dalam kota maupun diluar Pekanbaru, mengadakan pertemuan di salah satu resto yang ada di Rumbai, Minggu 26 September 2021.

Kegiatan ini bertujuan guna melanjutkan kegiatan sosial yang sebelumnya telah dilaksanakan, seperti membesuk sesama alumni atau keluarga yang sedang tertimpa kemalangan, sakit atau meninggal dunia.

Loading...

"Selain mengenang masa-masa waktu sekolah dulu, kita juga berharap dapat membantu atau meringankan beban para kawan yang tertimpa musibah atau kemalangan," ujar Heriyanto, Ketua Alumni Angkatan IV yang akrab disapa Pak lebon.

Diana Lo juga menambahkan, ada banyak alumni yang berdomisili diluar Pekanbaru bahkan diluar negeri seperti di Amerika, Malaysia, Singapur dan Batam.

"Jadi, inilah saatnya bagi kawan-kawan selain silaturahmi, dapat juga berbagi informasi seperti masalah lowongan pekerjaan, peluang bisnis dan lainnya yang bersifat positif," ujar Diana Lo yang selama ini berdomisili di malaysia.(red)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+