Santuni Anak Yatim dan Duafa

Bapenda Kabupaten Kampar lakukan Shalawatan dan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Jelang Ramadhan

Jumat, 01 April 2022 - 15:55:40 WIB Cetak

Berikan Santunan : Kepala dinas badan pendapatan daerah kabupaten Kampar Ir.Hj Kholida,MM ketika memberikan santunan di masjid Baitul Mukminin kelurahan langgini. (01/04)

Kampar, wartaporos.com - Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) kabupaten Kampar santuni anak yatim dan kaum duafa yang berada di lingkungan perkantoran Serta makan bersama dan saling bermaafan dengan jamaah masjid Baitul mukminin. (01/04)

Dari pantau media dilapangan, terlihat puluhan paket sembako yang berjejer di depan masjid Baitul mukminin rukun warga 06 kelurahan langgini yang nantinya akan dibagikan. 

"Kegiatan menyantuni seperti ini dalam menyambut bulan suci ramadhan telah berulang kali di lakukan oleh bapenda Kampar dan nantinya akan terus ditingkatkan", Imbuh Ir.Hj Kholida, MM

Loading...

"Dengan bantuan sembako ini semoga dapat membantu tetangga kita dalam menghadapi bulan Ramadhan"harapnya. 

Tak cukup sampai disitu saja, kegiatan positif yang dilakukan oleh bapenda kampar ini mendapat apresiasi dari yurmailis saruji salah seorang masyarakat kelurahan langgini sekaligus ketua Pengurus masjid Baitul mukminin kecamatan Bangkinang kota. 

"Pada momentum yang luar biasa ini dimana hari yang tepat dan waktu yang tepat bapenda sangat sering memperhatikan Masyarakat sekitar kantornya tak hanya di bulan baik ini saja, namun masjid yang kita gunakan ini tidak lepas dari tangan beliau yang dulunya hanya sebuah mushalla", Ucap Yurmailis. 

Pemberian santunan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan halal bihalal dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh BAPENDA Kabupaten Kampar dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Rangkaian kegiatan halal bihalal ini tausiyah didatangkan langsung dari kabupaten Siak yakni imam besar masjid islamic center kabupaten Siak yakni Irwansyah Muhammad, yang dilanjutkan dengan pembagian sembako serta makan bersama dan saling bersalaman. (Pjr)

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+