Pelantikan

Pengurus Baru Kepemudaan Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:25:14 WIB Cetak

Photo Bersama : Ketua pemuda dusun koto menampung melakukan photo bersama dengan stakeholder desa Kuok di terminal pasar kuok. (26/02

Kampar, Wartaporos.com - Pelantikan ketua pemuda dusun koto menampung periode 2022-2025 berjalan khidmat dan penuh semangat yang dipusatkan di terminal pasar Kuok kecamatan kuok dimana Hardi Ahmad terpilih secara aklamasi pada beberapa waktu lalu. (26/02)

Dalam pelantikan itu ketua pemuda Ardi Ahmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemuda pemudi dusun koto menampung atas kepercayaannya serta meminta kerjasamanya kepada seluruh stakeholder yang ada. 

"Terimakasih atas kepercayaanya kepada kami dan kami meminta kerjasamanya kepada seluruh pemuda-pemudi serta stakeholder yang ada agar kiranya dapat mendukung program-program yang telah kami siapkan", Imbuhnya. 

Loading...

Dalam kesempatan itu juga beberapa kegiatan dalam rangka ajang silaturahmi nantinya akan dilakukan juga seperti open turnamen voli dan bola kaki se-kecamatan kuok. 

"Untuk menghadapi ramadhan ini kita akan vakum sementara, namun nantinya akan dilaksanakan open turnamen se-kecamatan kuok", Tambahnya. 

Tak cukup sampai di situ saja, dalam menangani harkamtibmas pemuda dusun nantinya akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti TNI-POLRI dimana pada setiap desa diwakili oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

"Untuk menghadapi keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam beraktivitas maupun beristirahat kita akan berkoordinasi langsung dengan Babinsa dan bhabinkamtibmas", Tutupnya. 

Disamping itu kepala desa Kuok khairisman juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketua pemuda serta memberikan juga sedikit "wejangan". 

"Selamat kepada ketua pemuda dusun semoga mampu menjalankan amanah sosial kemasyarakatan dibidang kepemudaan ini, sementara itu dari pemerintahan desa ada delegasi kewenangan supaya adanya kas bagi kepemudaan ini", Ucap Khairisman S.H kepala desa Kuok. 

Tak hanya itu saja, kepala desa juga menyampaikan adanya kewenangan organisasi pemuda dalam pemungutan (PAM_red) serta pengelolaan parkir di pasar kuok. 

"Dengan adanya sumber dana yang rutin sehingga dapat membantu organisasi kita ini untuk menjalankan kegiatan yang nantinya diperbuat", Ucap Khairisman. 

Tak cukup sampai di situ saja, diwaktu yang bersamaan ketua badan pemusyawaratan desa (BPD) desa Kuok Harmaini juga menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua pemuda dusun ini. 

"Pemuda merupakan salah satu faktor pendorong majunya suatu daerah oleh sebab itu kami berharap agar pemuda yang dilantik ini menjadi penggerak bagi rekan-rekannya dalam membangun desa Kuok ini tidak hanya di dusun saja", Ucap Harmaini. 

Acara pelantikan itu dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.(pjr) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+