Penipuan Dengan Modus Agen Resmi Chips Domino Higgs Marak Melalui Medsos.

Ahad, 20 Februari 2022 - 22:05:29 WIB Cetak

Foto: Nomor wa dan telpon serta rekening diduga sindikat penipuan Chips Higg Domino Slot.

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Permainan Game Slot Haiggs Domino saat ini sangat digandrungi oleh hampir semua kalangan, baik tua dan muda untuk mengisi waktu senggang saat bersantai.

Kondisi ini rupanya dimanfaatkan oleh banyak oknum yang sengaja melakukan penipuan terhadap para penggemar Game Slot Higgs Dimino dengan menawarkan Chips yang harga nya murah seperti dialami oleh Mr X yang enggan disebut namanya.

Menurut Mr X, harga pasaran tiap 1b chips Haigh Domino adalah Rp70 ribu namun para agen agen yang melakukan penipuan di sosmed menjual Rp20 ribu/1b, tentu dengan harga semurah itu banyak para penggemar Game Slot Haigh Domino yang membeli pada agen agen yang ramai di media sosial dan akhirnya tertipu.

Loading...

Dijelaskan oleh Mr X, caranya sangat mudah, penggemar cukup menghubungi What Shap para agen salah satu diantaranya 21chip Shop Domino Haiggs dengan nomor WA 0895 1861 9087, pembeli akan diminta untuk mentrasfer dana sebanyak jumlah chip yang akan dibeli ke rekening Bri, atas nama Dedah Zubaedan nomor rekening 009201020248532.

Akan tetapi setelah dana ditransfer, chip tidak akan dikirim ke akun pembeli dengan alasan server dalam kondisi maintenance atau perbaikan hingga waktu yang tak pasti.

Mr X mengingatkan agar masyarakat tidak membeli chip Higgs Domino dari agen yang cukup banyak di media sosial sebab diduga mereka hanya memanfaatkan hobbi para penggemar.

Memang jelas jelas agen 21chips shop adalah sindikat penipuan, Mr X adalah salah korban yang membeli sebanyak (..b) namun setelah hari ke 3, tidak kunjung dikirim oleh sindikat ini.

Semoga penegak hukum dan  pihak terkait dapat mengungkap sindikat penipuan yang berkedok sebagai agen resmi penjualan Chip Higgs Domino, khususnya "21Chips Shop Higgs Domino".

Hingga berita ini dilansir, nomor telpon serta whatshap agen penipu diatas sudah tidak dapat dihubungi.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+