Sang Proklamator

Husni A.Md : Eloknyo Kampuong Dek Nan Mudo

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:31:13 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Sempena hari jadi desa pulau terap ke-14 mantan kepala desa pulau terap Husni A.Md apresiasi pemuda desa pulau terap sebab eloknya Kampuong oleh yang mudo (Baiknya kampung oleh yang muda_red). (13/02) 

Hal itu ia sampaikan dalam acara puncak perhelatan hari jadi desa pulau terap di lapangan samping desa pulau terap.

"Kami secara pribadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemuda desa ini karena "eloknyo kampuong dek nan Mudo" atau baiknya kampung oleh yang muda", Ucap Mantan Kepala Desa Pulau Terap Husni A.Md. 

Loading...

Dengan adanya kegiatan semacam ini kampung akan lebih maju dengan pemikiran-pemikiran yang dikombinasikan antara yang muda dengan yang tua.

"Semoga kampung kita ini lebih maju dan lebih sejahtera lagi dan yang terpenting silaturahmi kita tetap terjalin serta persaudaraan kita selalu terjaga sehingga apapun yang kita perlukan dan yang kita perbuat pasti bisa", Harap proklamator pemekaran desa pulau terap itu. 

Semarak hari jadi desa pulau terap itu disaksikan oleh ratusan pasang mata yang melihat penampilan-penampilan dari beberapa sanggar seni serta artis-artis daerah kabupaten kampar. 

Untuk diketahui, Desa pulau terap ini merupakan salah satu desa pemekaran dari desa Merangin pada tahun 2008 lalu. (Pjr)





Baca Juga Topik #wisata+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+