HUT desa

HUT ke 4, Kades Pulau Terap Buka Jalan Santai

Senin, 14 Februari 2022 - 12:58:19 WIB Cetak

Buka Jalan Santai : Kepala Desa Pulau Terap Defri yunendra didampingi ketua BPD desa Pulau terap Eef Syaifullah buka jalan santai di depan kantor desa pulau terap. (13/02)

Kampar, Wartaporos.com - Memeriahkan hari jadi desa pulau terap ke-14 pemuda desa pulau terap melaksanakan berbagai kegiatan hingga akan dihadiri oleh artis-artis daerah kabupaten kampar. (13/02) 

Hal itu disampaikan oleh pemuda desa pulau terap Dino Aprilla selaku pemuda yang didampingi para pengurus dan divisi Kominfo Pemuda Desa. 

"Sebelumnya kami sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur atas partisipasinya dalam memeriahkan hut desa ini", Ungkapnya. 

Loading...

Dari pantauan media dilapangan meski ditengah pandemi semangat Masyarakat tidak memudar dan terlihat tingginya jumlah masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi desa ini. 

 

Disamping itu, kepala desa pulau terap Defri Yunendra S.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda desa ini. 

"Selaku pemerintahan desa kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda ini, dan patut diacungi jempol jempol karena sebelumnya mereka merasa kewalahan dengan minimnya anggaran namun hal itu tidak melemahkan mereka", Ucap Kepala Desa. 

Malam ini Senin 13 Februari pada perhelatan acara puncak HUT desa ini akan dihadiri langsung oleh artis-artis kabupaten kampar seperti, habib ramadhan, Tiara Hanum, sanggar Puti lindung bulan, giring picia Riau rythim, serta Elsa marel selaku pembawa acara. (Pjr)





Baca Juga Topik #wisata+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+