Diskusi

Kodim 0313/KPR Kumpulkan Jurnalis Tiga Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 15:44:29 WIB Cetak

Photo bersama : Setelah melakukan coffe morning Dandim 0313/KPR photo bersama dengan insan pers.

Kampar, Wartaporos.com - kodim 0313/KPR bersama insan pers Tiga daerah di wilayah kerjanya yakni Kampar, Rohul, dan Pelalawan melakukan coffe morning di aula kodim 0313/KPR jalan jendral Sudirman No:37 Bangkinang kota. (24/01)

Coffe morning bertema "Profesionalisme TNI Untuk Rakyat" itu dihadiri langsung oleh Dandim 0313/ KPR letkol Leo Octavianus Sinaga, Dan Yonif 132/BS letkol INF Ahmad Fauzi, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.

Dalam sambutannya, dandim letkol Leo Octavianus menyampaikan harapannya kepada seluruh rekan-rekan media agar kiranya mendukung serta menyampaikan kepada masyarakat kiranya menyampaikan informasi dan gambaran terkait vaksinasi. 

Loading...

"Kepada rekan-rekan media kami berharap kiranya dapat memberikan informasi dan gambaran vaksinasi kepada masyarakat sehingga tercapainya herd imunity", Ucap Dandim 0313/KPR Letkol INF Leo Octavianus Sinaga. 

Tak hanya itu saja, pada akhir Desember 2021 lalu Dandim juga sangat mengapresiasi seluruh stakeholder garda terdepan penanganan covid-19, media, dan masyarakat vaksinasi mencapai 72,32 persen. 

"Patut di acungi jempol, sinergitas garda terdepan penanganan virus covid-19, media, dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam mewujudkan vaksinasi aman dan lancar serta tercapainya target yang disesuaikan oleh pemerintah", Imbuh Leo.

Sementara itu, disela-sela kegiatan Coffe morning itu sempat juga dilakukan diskusi ringan berbagai topik. (Pjr)

 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+