Viral Video Syur Mirip Nagita Slavina, ini Penjelasan Polisi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:27:52 WIB Cetak

Video syur orang yang diduga mirip Nagita

WARTAPOROS.COM - Polisi telah memastikan video syur 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina adalah palsu. Video itu diduga hasil rekayasa.

"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya video itu fake alias palsu, hasil editing," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana.

Kini pihak penyidik bakal melakukan klarifikasi terhadap pelapor atas laporannya yang telah dilayangkan sebelumnya.

Loading...

Wisnu Wardhana mengatakan pemeriksaan kepada pelapor untuk menentukan arah penyelidikan kasus video syur tersebut. Pasalnya, hingga saat ini pelapor baru memberikan bukti screenshot dan video yang diduga mirip Nagita Slavina itu.

"Kan belum tahu ini yang dilaporkan siapa. Dia melaporkan Nagita-nya atau siapa. Kan belum ada hasil klarifikasinya," kata Wisnu, Sabtu (15/1/2022).

"Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsu kan hasil koordinasi. Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini," sambung Wisnu.

Pemeriksaan kepada pelapor akan dilakukan pada pekan depan. Hasil pemeriksaan pelapor ini akan menentukan arah dari penyelidikan kasus tersebut.

"Kita kan masih mau klarifikasi ke pelapor dulu. Dia kasih screenshot sama videonya itu saja. Makanya kita belum tahu yang dilaporkan ini berupa apa. Makanya kita akan klarifikasi," jelas Wisnu.   (tp)





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+