BP Jamsostek Pelalawan Sosialisasi Peningkatan Manfaat pada Perusahaan Media dan Atlit

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:35:22 WIB Cetak

Wartaporos.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) kantor cabang Kabupaten Pelalawan tetap meningkatkan kepesertaan kendati di tengah pandemi Covid-19. Sosialisasi kepada berbagai pihak terus dilakukan. 

Kali ini BP Jamsostek melakukan sosialisasi manfaat kepesertaan kepada Perusahan Media dan para atlit cabor Koni Kabupaten Pelalawan, Jumat (31/12/2021) di Cafe Nongcan Jalan Lintas Timur.

Dalam acara hadir Pimpinan cabang BP Jamsostek Kota Pekanbaru, Uus Supriadi, kepala cabang kantor Kabupaten Pelalawan, Sri Nurhayati SE, Ketua JMSI Jabupaten Pelalawan, Asep Putra Sulaimen, dan Pemilik media, serta Cabor dan atlit Koni Kabupaten Pelalawan.

"Kami terus melakukan sosialisasi manfaat kepesertaan BP Jamsostek di semua kabupaten atau kota di wilayah kantor cabang Kota Pekanbaru, salah satunya termasuk Kabupaten Pelalawan," ucap Uus Supriayadi, Kamis (30/12/2021) malam.

Sambung Uus, dalam melakukan sosialisasi dan edukasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Agar memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Lanjut Uus menjelaskan, pihaknya akan berupaya memberikan perlindungan jaminan sosial kepada semua pekerja baik penerima upah (PU) maupun Bukan Penerima Upah (BPU).

"BPJamsostek terus menjalankan amanat undang-undang dalam memberikan jaminan sosial bagi pekerja," ujar Uus Supriadi.

Dirinya berharap, dengan sosialisasi yang disampaikan tsrus memberikan perlindungan pada wartawan yang berada di Perusahan media dan para cabor dan atlit yang ada di Kabupaten Pelalawan.***


 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+