Silaturrahmi Bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Ini Nasehat H. Asmar Kepada LLMB.

Rabu, 29 Desember 2021 - 22:39:52 WIB Cetak

Foto: Wabup H Asmar, menerima kedatangan Pengurus LLMB Meranti, dalam acara silaturrahmi, bertempat di Rumah Dinas Wabup, pada Rabu (29/12/2021) malam.

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP Purnawirawan H. Asmar menerima kedatangan Pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Meranti, bertempat di kediaman rumah dinas Jalan Merdeka Selatpanjang, pada Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut,Ketua LLMB Panglima Muda Datuk Ibrahim, Penasehat Sabara Damanik, Timbalan Datuk Parman, para Datuk serta Datin lain nya yang berjumlah 10 orang.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H Asmar memberikan nasehat, agar LLMB dapat menjalin kekompakan dengan seluruh Ormas yang ada di Metanti ini, sebab keragaman suku di daerah kita adalah sebuah kekuatan besar bila kita semua kompak dalam membangun Kabupaten tercinta ini.

Loading...

Jangan merasa seolah kita sebagai satu satu nya ormas yang hebat, buang jauh jauh sifat ego, dengan terjalinnya kekompakan maka tugas berat membangun daerah insya allah akan terasa ringan.

Saya mohon kepada pengurus LLMB agar tidak segan segan dalam memberikan masukan serta saran positif kepada Pemerintah Daerah, kata Wabup Asmar.

Menanggapi apa yang disampaikan H Asmar, Ketua LLMB Meranti Panglima Muda Ibrahim Munir menyampaikan rasa terimakasi atas diterimanya kedatangan pengurus LLMB di kediaman Wakil Bupati ini.

Panglima Muda Ibrahim juga mengatakan bahwa acara silaturrahmi ini kami merasakan suasana yang penuh rasa kekeluargaan, semoga apa yang sudah terjalin saat ini akan terus semakin tumbuh dan berkembang.

Sementara itu, Datuk Penasehat Sabara Damanik memohon kepada Wabup kiranya sudi memberi tunjuk ajar kepada Pengurus LLMB Meranti, agar kami tidak salah dalam melangkah, bapak adalah orang tua kami, ungkap Sabara. (nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+