Dalam Menyambut Natal 2021, AMTM Bersama Gereja Kalam Kudus Selatpanjang Berbagi Kasih.

Ahad, 19 Desember 2021 - 18:43:13 WIB Cetak

METANTI, WARTAPOROS.COM - 
Dalam perayaan Natal tahun 2021 ini Gereja Kalam Kudus Selatpanjang bekerja sama dengan Aliansi Melayu Tiong Hua Meranti melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dalam bentuk pemberian paket sembako, pada Minggu (19/12/2021).

Hadir pada acara berbagi kasih saat itu, Pdt. Andreas dan jemaat Gereja Kalam Kudus, Ketua AMTM yang diwakili Humas Sabara Damanik, Iskandar, Keza, Nazal Brigadir Alson dan pengurus lainnya.

Ada 2 titik sasaran penyaluran paket sembako dalam rangka berbagi kasih yakni di Gereja Kalam Kudus Selatpanjang sebanyak 12 paket kemudian diloasi pembuangan sampah Jalan Rubia 15 paket.

Loading...

Ketua AMTM saudara Hermanto Pangaribuan alias Akiong Hengki yang juga Wakil Ketua Badan Kerja Sama Gereja (BKSG) Kabupaten Kepulauan Meranti, mengatakan bakti sosial tersebut diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan antar sesama anak bangsa.

Selain dari pada itu, juga sebagai sarana mempererat hubungan antar sesama anggota, memberikan motivasi betapa penting kesadaran dalam meningkatkan solidaritas tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat ujar Hermanto.

Salah seorang Jemaat Gereja Kalam Kudus Selatpanjang ibu H br Purba menyampaikan ribuan terima kasih atas kedatangan pengurus AMTM ke Gereja kami ini, bantuan ini sangatlah membantu dalam masa sulit seperti sekarang ini.

Semoga Tuhan selalu melindungi bapak bapak semua, dan AMTM terus dapat berbagi kasih kepada masyarakat, kata br Purba.

Ditempat terpisah juga dilaksanakan pemberian paket sembako kepada 15 orang yang setiap hari bergelut dengan sampah tepatnya di tps jalan Rumbia Selatpanjang Kota.

Suasana haru terasa saat sembako diberikan kepada Fadiah salah seorang ibu yang memang setiap hari datanh ke tps tersebut untuk mengais beberapa jenis sampah yang bisa dikumpulkan untuk dijual.

Tanpa Fadiah sadari air matanya berlinang sehingga semua yang hadir ditempat itu juga terpengaruh suasana, ia mengatakan bantuan sembako ini sangat membantu kami, mungkin kalau ada kerja lain, kamipun takan bekerja disini, kata Diah.

Mudah mudahan Allah membalas kebaikan bapak bapak, dan kita semua selalu diberi kesehatan. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+