Menuju Herd imunity

SMK Negeri 1 Kuok Terus Gencarkan Vaksinasi

Senin, 13 Desember 2021 - 20:56:25 WIB Cetak

Dampingi : Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kuok Nurnaningsih, M.Pd Dampingi Masyarakat yang Melakukan Vaksin di Aula SMK Negeri 1 Kuok. (13/12)

Kampar, Wartaporos.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kuok kecamatan Kuok terus gencarkan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat. (13/12)

Kepala Sekolah Nurnaningsih, M.Pd menjelaskan, "guna mendukung program percepatan vaksinasi sehingga terbentuk herd imunity di lingkungan pelajar kita akan terus berupaya gencarkan vaksinasi", Imbuh Kepala Sekolah. 

"Saat ini pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas sudah mulai dibuka, oleh karena itu kita akan terus berupaya membantu mempercepat proses vaksinasi di kalangan pelajar sehingga PTM berjalan lancar", Tambahnya. 

Loading...

Tak hanya itu saja, hingga saat ini SMK Negeri 1 Kuok telah tiga kali Melakukan vaksinasi di lingkungan sekolah untuk pelajar dan masyarakat. 

"Sudah lebih dari dua ratus orang yang telah mendaftar dan ini merupakan kali ketiganya kita melakukan vaksinasi di lingkungan sekolah", Dijelaskan Nurnaningsih M.Pd

Pada kesempatan itu juga, kepala sekolah mengingatkan kepada para pelajar agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan pembelajaran tatap muka. (Pjr) 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+