Ditemukan Tak Bernyawa

Dua Orang Dari Tiga Kakak Beradik Ditemukan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 15:52:23 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Dua dari tiga bersaudara yang terbawa arus sungai kampar di wilayah desa terantang kecamatan tambang di temukan oleh tim gabungan dalam keadaan tak bernyawa. (04/12)

Korban pertama yang ditemukan yakni Wulan berjenis kelamin perempuan (20) pada pukul 00:30 WIB, dengan jarak 30 meter dari titik hilangnya, sementara korban kedua yang didapatkan yakni M.Yusuf ditemukan dengan jarak 80 meter arah hilir sungai kampar. 

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala Pusdalops BPBD kabupaten kampar Adi Candra Lukita "dua orang korban telah kita temukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, hingga kini kita tetap melakukan pencarian korban dengan nama Naila (6,5) dengan cara penyisiran dan penyelaman", Imbuh Candra. 

Loading...

"Kedua korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan penyelenggaraan jenazah, setelah dilakukan pemeriksaan di puskesmas", Tambahnya. 

Hingga saat ini tim gabungan dari BPBD kabupaten kampar, Basarnas kota Pekanbaru, Tagana kabupaten kampar, pihak kepolisian, serta masyarakat terus melakukan pencarian korban yang belum di temukan atas nama Naila. (Pjr) 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+