Bupati Wardan Buka Pelatihan Ekspose Pembangunan dan Potensi Desa

Rabu, 29 September 2021 - 13:40:22 WIB Cetak

Bupati Wardan Buka Pelatihan Ekspose Pembangunan dan Potensi Desa

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Rabu (29/9/2021) bertempat di studio Gemilang TV Komp. Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan, Bupati Inhil H. M. Wardan Membuka Pelatihan Ekspose Pembangunan dan Potensi Desa kab. inhil th. 2021.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo Persantik dan jajaran serta Kadis DPMD Kab. Inhil dengan di ikuti secara virtual oleh Sekjen JMSI Pusat, Ketua JMSI Prov. Riau serta diikuti para peserta yang berasal dari perangkat Kecamatan dan Desa se Kab. Inhil.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh JMSI Kab. Inhil berkerja sama dengan Diskominfo Persantik dan DPMD Kab. Inhil ini mengangkat tema bersama Pemkab Inhil wujudkan keterbukaan informasi publik melalui ekspose pembangunan dan potensi desa dengan menghadirkan nara sumber Sekjen JMSI Pusat dan ketua JMSI Riau serta Kadis Kominfo Persantik dan Kadis PMD Kab. Inhil.

Loading...

Dalam sambutannya yang diawali dengan penandatanganan MoU / PKS oleh Bupati dengan Perangkat Desa dan JMSI Kab. Inhil, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan apresiasinya serta mendukung dilaksanakannya acara ini.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mewujudkan keterbukaan informasi publik di Inhil khususnya di desa.

Beliau juga menambahkan banyaknya kegiatan keberhasilan pembangunan dan potensi yang ada di desa selama ini kurang di ekspos.

“Tentunya dalam hal ini kepada para aparat desa yang sudah mendapat pelatihan nantinya bisa bekerja sama dengan para media khususnya dengan JMSI dalam menciptakan keterbukaan informasi publik dan mengekspose keberhasilan pembangunan Desa sekaligus mengangkat potensi yang ada di Desa,” imbuhnya.(Adv)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Ekonomi

Uni Eropa Gugat Indonesia ke WTO Soal Ini

Rabu, 27 November 2019
Ekonomi

CPO Anjlok, Harga Sawit Turun Lagi

Selasa, 22 Juni 2021