Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Bangkinang Barat

Rabu, 08 April 2020 - 18:50:38 WIB Cetak

Penerima Sembako : Beberapa orang penerima Bantuan Paket Sembako dari polsek bangkinang barat

Kuok, Wartaporos.com - Sejumlah masyarakat kecamatan Kuok dan Salo terharu saat menerima bantuan sembako dari polisi sektor (polsek) Bangkinang Barat.(08/04)

Betapa tidak, di tengah pendemi virus corona, mereka merasakan sangat terbantu dengan bantuan yang diterimanya lantaran wabah Covid-19 telah mempengaruhi perekonomian masyarakat kalangan bawah ini.

Salah seorang masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan nama sahara (65)yang beralamat di dusun kampung baru desa salo timur kecamatan salo,  kepada media usai menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada polsek bangkinang barat yang telah memberikan bantuan.

"Ekonomi kami cukup sulit sekarang, dengan bantuan yang diberikan oleh polisi ini (polsek bangkinang barat_red) kami sangat bersyukur, dan mengucapkan terima kasih", Ujarnya terharu.

Cerita lainnya juga disampaikan oleh syamsidar (64)Ibu rumah tangga yang beralamat di desa empat balai kecamatan kuok, "kami Sangat terbantu sekali dengan bantuan semacam ini," beber Linda dengan mata berkaca-kaca.

Tak hanya itu saja, kapolsek menuturkan bagi masyarakat yang belum mendapatkannya kami berharap agar masyarakat bersabar mana tau nantinya allah memberi rezki melalui jalan lain.

"kami mengerti dengan bantuan yang seadanya ini belum didapatkan oleh semua masyarakat yang kurang mampu akan tetapi kami harap masyarakat bersabar mana tau nantinya ada rezeki melalui jalan lain", Imbuh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi. (Pjr)
 





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+