Buka Bimbingan Teknik LKS Dan LK3, Ini Pesan Bupati Inhil HM.Wardan

Senin, 08 November 2021 - 07:47:10 WIB Cetak

Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri Bimtek.

 

INHIL, WARTAPOROS.COM-Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir  menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Sosial (LK3) di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Senen,  (08/11/2021).

kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini  di ikuti  sebanyak 42 orang yang mewakili LKS/Lk3, 20 orang dari PSM, kegiatan ini juga disejalankan dengan pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2020-2025, sebagaimana tertuang dalam keputusan Bupati Indragiri Hilir No 628 tahun 2020, tentang pengurus karang taruna Kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2020-2025.

Loading...

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam kata sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan terus mendukung dan memberikan kesempatan yang  luas kepada setiap masyarakat dalam berkreasi.

“Kita terus berikan dukungan kepada individu, keluarga dan masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif, mandiri dan berkelanjutan dalam pembangunan kesejahteraan sosial,” ujar bupati HM.Wardan

“Oleh sebab itu, melalui bimtek dan pengukuhan pengurus karang taruna kabupaten Indragiri Hilir ini, saya mengharapkan agar saudara-saudara dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan pengabdian sosial serta terlibat secara aktif dalam pembangunan kesejahteraan sosial di daerah  Kabupaten Indragiri Hilir ini,” tambahnya.

Bupati juga berpesan kepada setiap peserta agar serius dalam mengikuti Bimtek ini.

“Dan untuk para peserta agar  dapat mengenali potensi diri pada lembaga yang kita bina dan bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya dan mampu menjabarkan berbagai program pemerintah yang berkenan dengan penanganan masalah kesejahteraan sosial di wilayah masing-masing,”katanya.

Berkesempatan hadir di acara tersebut tampak Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Riau, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Inhil, Kadis PMD, Kepala Bappeda, Kadis Pendidikan, Sekretaris Disdukcapil, Kabag Prokopim, Camat Tembilahan Hulu serta para undangan yang terkait.(Adv)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+