Wabup Inhil H.Syamsudin Uti hadiri Convocation ke-14 UNISI Tahun 2021

Selasa, 23 November 2021 - 21:09:00 WIB Cetak

Wabup Inhil H.Syamsudin Uti hadiri Convocation ke-14 UNISI Tahun 2021

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM-Universitas Islam Indragiri (UNISI) Menggelar  Convocation ke-14 Tahun 2021 di Gedung Venue Futsal Jl. Sungai Beringin Tembilahan, Senin (22/11/21) yang dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti.

Convocation yang dilaksanakan ini turut juga dihadiri Pembina Yayasan Tasik Gemilang yaitu Dr. H. Indra Mukhlis Adnan SH.,MH.,Msc.MM.Phd, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Rektor dan para Senat UNISI, Forkopimda, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah 10, Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) wilayah 12, Ketua Aptisi X B-Riau dan Rombongan, serta Wali/Orang Tua Wisudawan/Ti.

Sebanyak 317 orang diwisudawan/ti yang mengikuti Convocation Ke-14 TH 2021 dan keluar sebagai pemuncak Lulusan terbaik atas nama Sipa Sapira, S.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Indragiri dengan IPK 3.92.

Loading...

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Tasik Gemilang H.Edy Syafwannur, SE.MP mengatakan, Saat ini sedang berada di era perubahan yang begitu cepat atau digitalisasi.

“Untuk itu, Kita tidak hanya memerlukan sarjana tapi mampu meningkat kompetensi seorang sarjana dan jangan puas dengan kesarjanaan teruslah mengikuti perkembangan sehingga mampu bersaing,” kata H.Edy Syafwannur.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah banyak memberikan perhatian akan Unisi ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan ikut terharu karena bisa berkumpul dengan keluarga besar Unisi di moment terbaik ini.

“Diharapkan dengan keberadaan UNISI yang bisa menjadi Universitas kebanggaan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Sehingga anak-anak Inhil khususnya Kota Tembilahan memiliki Universitas yang bisa di banggakan,” ujar wabup Inhil H.Syamsudin Uti.

Tidak hanya sampai disitu, Wabup juga memuji atas keberhasilan Unisi dibawah Bimbingan DR.H.Indra Muchlis Adnan yang selama ini telah menyumbangkan SDM yang unggul.

“Dimana semenjak mulai berdirinya Unisi hingga saat sudah menelurkan sebanyak 5000 orang lebih sarjana di berbagai bidang,”katanya

“Kedepan UNISI ini, akan kita kembangkan agar lebih baik lagi,”sambung nya.(Adv)





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+