SMKN 1 Pangkalan Kerinci Buka PPDB Online Bagi Siswa Baru

Selasa, 16 Juni 2020 - 20:10:41 WIB Cetak

Foto: SMKN 1 Pangkalan Kerinci

WARTAPOROS.COM--Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMKN 1) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online mulai 17 - 25 juni 2020.

Hal ini disampaikan Kepala SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia MPd kepada wartaporos.com, kurang lebih sebanyak 20 program keahlian yang dibuka pada tahun ini. Tentunya merupakan jurusan yang mempunyai peluang yang besar untuk dunia usaha dan dunia industry.

"Kita harapkan untuk semua yang ingin mendaftar agar segera melengkapi berkas-berkasnya sebelum waktu pendaftaran ditutup. Sebab kita tidak menerima pendaftaran secara manual, melainkan kita lakukan secara online melalui propaider Indosat," ucap Kepala SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia, Selasa (16/6/2020).

Ditambahkan Nurasia, untuk penerimaan siswa baru tahun ini sudah sesuai dengan Juknis dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Selain itu, Ia juga mengingatkan bagi kepada siswa baru yang ingin mendaftar, jika waktu pendaftaran online sudah habis dari tanggal 17 - 25 Juni, tentunya tidak ada lagi yang melayani secara manual walau membawa surat rekomendasi dari pihak manapun.**







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+