Ridho Mahasiswa Asal Pelalawan Terpilih Jadi Bupati PMI 2020-2021

Rabu, 02 September 2020 - 01:48:26 WIB Cetak

Bupati PMI periode 2020-2021, Ridho Arif Pamudi.

WARTAPOROS.COM-Sehubung diadakan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam (Mubes PMI) di Kampus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu.

Kegiatan Mubes itu tidak hanya membahas mengenai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART), akan tetapi juga menentukan Bupati dan wakil Bupati PMI yang baru tahun 2020-2021.

Namun siapa sangka mahasiswa berasal dari Pelalawan ini, Ridho Arif Pamudi terpilih sebagai Bupati didampingi Defriandy Nugroho sebagai wakil Bupati.

Ridho yang biasa disapa ini lahir pada tanggal 09 Juli 1999 di Desa Beringin Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. Mahasiswa yang aktif berorganisais Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sangat hobi berolahraga.

Ia pun memiliki pengalaman berorganisasi yakni anggota dewan eksekutif mahasiswa dan saat ini menjabat Bupati Himpunan Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam 2020-2021.

“Saya merasa sangat senang, karena mendapat kesempatan menjadi pengurus inti di PMI selama satu periode. Insya Allah, saya akan menjaga amanah yang telah diberikan,”ucap Ridho kepada wartaporos.com, Rabu (2/9/2020).

Dirinya juga mengaku sudah mempersiapkan hal ini selama dua bulan, jadi ia sudah tergolong siap dalam mengemban amanah. Ia pun sudah mempersiapkan Program kerja PMI jangka pendek dan panjang.

"Jelas kita sudah siapkan program PMI kedepan, namun hal itu perlu dukungan dari pengurus maupun rekan rekan mahasiswa, agar terlaksana dengan maksimal,"terangnya.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang telah mempercayai kami untuk menahkodai organisasi PMI ini, semoga kami mampu menjalan amanah yang diberikan, Amiinn,"tambahnya.***





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Pendidikan

PGRI cabang Lakukan berbagai Perlombaan

Selasa, 09 November 2021
Pendidikan

Kepsek : Dia Berjuang Maksimal

Senin, 30 Mei 2022