Goro di Wilayah RW 05, Lurah Selatpanjang Barat Muhamad Furqon S.STP Sampai Hal Ini.

Sabtu, 27 November 2021 - 10:24:37 WIB Cetak

Foto: Lurah Selatoanjang Barat Furqon S.STP pimpin goro pada Sabtu (27/11/2021) pagi

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Lurah Selatpanjang Barat, Kab. Meranti, Mhd Furqon S.STP didampingi Babinsa Serma Sumardi dan Seklur Febbi memimpin langsung kegiatan gotong royong bersama masyarakat wilayah RW 05 Kelurahan Selatpanjang Barat
 Kepulauan Meranti, pada Sabtu (27/11/2021) pagi.
 
Gotong royong yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir 11.00 itu mengambil sasaran pembersihan lingkungan dengan membabat rumput ditepi kiri kanan jalan, dan pembersihan parit.

Hadir pada gotong royong tersebut Babinsa Ramil 02/TT Serma Sumardi, Seklur Febi, Seluruh Perangkat Kelurahan, RT RW dan masyarakat yang bersama sama melaksanakan kegiatan demi terciptanya lingkungan bersih dan higienis.

Dalam kesempatan itu, Lurah Furqon S.STP menyampaikan himbauan keoada masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, kumpulkan sampah pada tempatnya agar petugas mudah untuk memgambil dan dibuang ke tempat pembuangan akhir.

Loading...

Apalagi saat ini memasuki musim penghujan sudah seharusnya kita menjaga lingkungan agar tetap bersih sehingga sampah tidak menjadi penghambat aliran air dalam parit, kata Lurah Furqon.

Senada dengan Lurah, Babinsa Sumardi juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan agar tetap bersih, terlebih lagi supaya tiap warga memperhatikan kebersihan pekarangan masing- masing.

Apabila lingkungan bersih maka hidup kita pasti sehat, saya sangat bangga memiliki sosok pemimpin seperti Lurah Furqon ini, beliau memastikan kegiatan goro seperti hari ini terus dilaksanakan setiap akhir bulan.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+