Kajari Batang, Paparkan Desk Evaluasi Predikat WBK Menuju WBBM Tahun 2021

Sabtu, 27 November 2021 - 07:13:11 WIB Cetak

WARTAPOROS, BATANG  - Kepala Kejaksaan  Negeri (Kajari) Batang, Ali Nurudin, SH., MH, memaparkan secara virtual desk evaluasi predikat WBK menuju WBBM Kejari Batang dihadapan Tim Penilai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, bertempat di Aula Kantor Kejari Batang, Jumat (26/11/2021).

Dalam menyampaikan pemaparan pada Tim Penilai Nasional Reformasi Birokrasi Kemenpan RB secara Virtual dalam rangka Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada saat pemaparan tersebut Kajari Ali Nurudin didampingi Ridwan Gaos Natasukmana, SH. sebagai Ketua dan Sri Wulandari SH Sebagai Sekertaris, Ketua Koordinator 6 Area Perubahan dan Agen Perubahan serta yang disaksikan secara virtual oleh Kabag Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI.

Loading...

Kajari batang menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Batang merupakan salah satu Satker yang dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Tentunya dengan kesempatan ini Kejari Batang akan memaksimalkan pelayanan, berinovasi dan memaksimalkan setiap sarana prasarana yang ada dan membuat langkah mitigasi resiko yang akan terjadi pada setiap kegiatan yang kemungkinan dapat menimbulkan suatu resiko pekerjaan.

Untuk diketahui pada tahun sebelumnya yaitu pada tanggal 21 Desember 2020 Kejaksaan Negeri Batang telah berhasil mendapatkan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Daiharapkan pada tahun 2021 ini Kejaksaan Negeri Batang bisa meraih peningkatan predikat yaitu WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).*

Sumber: Kejari Batang

Editor: Nasrul Rully







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+