HUT Muhammadiyah

Bupati Kampar : Muhammadiyah Lahirkan SDM Unggul

Sabtu, 20 November 2021 - 19:20:03 WIB Cetak

KAMPAR, WARTAPOROS.COM -??? memasuki usia ke 109 dalam rentang waktu yang cukup panjang tersebut keberadaan Muhamadyah telah memberikan Kontribusi yang nyata terutama dalam dunia pendidikan, tak kita pungkiri bahwa Muhammadiyah melahi??????kan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul. (20/11)

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang disampaikan oleh staf ahli bidang ekonomi dan keuangan setda Kampar Zamzami Hasan saat mengikuti rangkaian acara temu ramah sekaligus peringatan milad Muhammadiyah ke-109 di Kompleks Pendidikan Muhammadiyah Kebun Tengah Desa Empat Balai Kecamatan Kuok. 

Zamzami Hasan, SE,M,Si menyampaikan "Muhammadiyah telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara, Khusus di Kabupaten Kampar, Organisasi Muhammadiyah telah banyak mencetak Sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi, selain itu Muhammadiyah juga merupakan organisasi keislaman yang bukan saja dalam keagamaan juga berkecimpung dikemasyarakatan", katanya.  

Loading...

"Muhammadiyah dengan semua amal usahanya mempunyai peran yang sangat penting dan strategis, terukur, dan sangat kongkrit dalam upaya mencerdaskan bangsa seperti di bidang pendidikan formal melalui sekolah dari jenjang TK sampai Perguruan Tinggi", Tambah Zamzami.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. H. Yurnalis, S,os, M,Si,  Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M. Hum, Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Ustazd Mendra Siswanto, M. Ag , Kepala Desa Empat Balai, Tokoh Masyarkat dan pimpinan Kompleks Pendidikan Muhammadiyah serta tenaga pendidik di komplek pendidikan. (Pjr) 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+