TPID Inhil Yang Dipimpin Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Melaksanakan Rapat Capasity Building dengan TPID Kota Pekanbaru

Jumat, 05 November 2021 - 23:52:44 WIB Cetak

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melaksanakan rapat Capasity Building dengan TPID Kota Pekanbaru, Rabu (3/11/2021)

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Inhil yang di pimpin lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melaksanakan rapat Capasity Building dengan TPID Kota Pekanbaru, Rabu (3/11/2021) bertempat di Kompleks perkantoran Walikota Tenayan Raya. 

Turut mendampingi Wakil Bupati Inhil Asisten II Setda Inhil, Kadis Perkebunan, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian dan Holtikultura, Sekretaris Perdagangan, Kabag serta Staf Bagian Ekonomi dan SDA Setda Inhil. 
Sementara itu, TPID Kota Pekanbaru yang dipimpin lansung Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkot Pekanbaru.

Loading...

Dipilihnya Kota Pekanbaru mengingatkan pada tanggal 25 Agustus 2021 yang lalu Kota Pekanbaru mendapat Champion se-Sumatra dalam pengendalian inflasi Kinerja TH 2020. 

Wakil Bupati Tujuan H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah kota Pekanbaru. Adapun maksud kedatangan kami disini shareing dan belajar pengalaman dari Kota Pekanbaru dalam menghadapi inflasi di Inhil. 


Beliau juga menambahkan, diharapkan kepada OPD terkait masukan dari TPID dari Kota Pekanbaru segera dilaksanakan untuk kemajuan di Kabupaten Indragiri Hilir. 
"Diharapkan kepada OPD terkait masukkan dari TPID Kota Pekanbaru segera dilaksanakan untuk kemajuan Inhil", Ungkap Wabup SU
Terakhir beliau juga menyampaikan, mengingat Inhil masih memiliki potensi yang pelru dikembangkan baik dari bidang pertanian maupun bidang pertanian. 

Sementara itu, dalam Exspos TPID Kota Pekanbaru yang disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru ada 4 Kunci keberhasilan Kota Pekanbaru dalam menghadapi Inflasi.(Galeri)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+