Paripurna

Pemda Kampar Satukan Persepsi Wujudkan Pembangunan

Senin, 15 November 2021 - 22:50:32 WIB Cetak

Penandatanganan : Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal Melakukan Penandatanganan MoU KUA- PPAS di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar. (15/11)

Kampar, Wartaporos.com - Memorandum of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Kampar tahun 2022 resmi ditandatangani oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di ruang rapat paripurna yang pimpin langsung oleh ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal. (15/11)

MoU yang ditanda tangani bersama Pimpinan DPRD tersebut dilaksanakan dihadapkan seluruh anggota DPRD Kampar, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintahan kabupaten kampar.  

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah pada tahun 2022 mengalami kenaikan dibandingkan pada tahun 2021, namun pada post transfer pemerintah pusat mengalami penurunan. 

Loading...

"Dengan telah ditangani KUA-PPAS ini, berarti menandakan bahwa pemerintah daerah dan DPRD Kampar memiliki satu persepsi dan pemahaman, untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang telah kita rencakan", Ucap Catur Sugeng. 

Tak hanya itu saja bupati kabupaten kampar catur Sugeng juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPRD yang telah membahas ini pada tingkat Fraksi, Badan Anggaran, Badan Musyawarah. (Pjr) 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+